Kamis, 01 September 2016

TIPS PATI-KU

TIPS AGAR BISA MEMINIMALISIR WAKTU SAAT PELATIHAN APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI (PATI)


PATI Adalah Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi yang diberikan ke Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Malang untuk menambah ilmu tentang aplikasi teknologi. Shift dibagi menjadi tujuh bagian,dan sangat prihatin dengan mahasiwa baru yang mendapat shift ke tujuh.
Nah berikut tips untuk meminimkan waktu dan agar tugas selesai tepat waktu walau berada di shift tujuh.
1.       Hari pertama
Pelatihan hari pertama akan diberikan tugas evaluasi 1 jadi kalian yang berada di shift tujuh selesai pukul 19.55 lebih baik pulang kerumah atau ke kost karena sudah larut malam.
2.       Hari kedua
Pada hari kedua alangkah baiknya untuk mengerjakan evaluasi 1 di pagi hari,setelah selesai bisa mengerjakan tugas lain seperti mengisi samawa dan bk.
Kemudian disore harinya mengikuti pati dan diberi tugas mengerjakan evaluasi 2.
3.       Hari ketiga
Pada hari ketiga mengerjakan tugas evaluasi 2 dipagi hari kemudian kita bisa menyicil tugas assignment tentang membuat deskripsi-deskripsi itu di ms.word dahulu kemudian jika sudah membuat akun blogger kita tinggal mengcopy paste saja. Disore hari kita bisa mendapat tugas evaluasi 3 dengan jumlah soal lebih banyak dari evaluasi sebelumnya.
4.       Hari keempat
Hari keempat bisa disebut hari pelatihan terakhir ,karena hari kelima kita sudah        harus mengumpulkan semua tugas jadi, kita harus mengerjakan evaluasi 3        dipagi hari ,kemudian menyelesaikan segala tugas blog.
Jangan langsung  mengerjakan diblogger,lebih baik mengerjakan di ms.word dulu kemudian dicopy paste ke blogger.




Sekian tips dari saya semoga bermanfaat, thanks-








Tidak ada komentar:

Posting Komentar